WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Workshop Wawasan Kebangsaan Kesbang Pol Provinsi Jambi - LDII Kabupaten Tebo

Rimbo Bujang - 14 Oktober 2018
Kesbang Pol Provinsi Jambi diwakili Bapak Beni Suryaman,S.Tp.,MM Kabid OKP & LP Provinsi Jambi didampingi Kaban Kesbang Pol Kabupaten Tebo memberikan pembekalan Wawasan Kebangsaan untuk warga LDII Kabupaten Tebo. Beliau menyampaikan "Saya kagum dengan warga LDII Kabupaten Tebo". 

"Dalam rapat koordinasi saya mengusulkan untuk warga LDII ini di fasilitasi, karena kegiatannya sangat positif & baik bagi generasi muda saat ini" lanjut Beni Suriaman.

"Saat pesta demokrasi nanti diharapkan bisa memilih pemimpin yang berintegritas, dan generasi jangan sampai berfikir kotor tetapi berjuang dengan kemampuan kita temukan jati diri kita, peduli dengan apapun" dalam arahan Beni Suriaman. 

Kakan Kesbangpol Kabupaten Tebo menyampaikan bahwa "Organisasi yang rutin menyampaikan laporan adalah LDII maka dari itu saya akan selalu membantu kelancaran setiap kegiatan LDII, dan jika ada kegiatan Kesbangpol suatu saat akan Menggunakan aula Anfa'unnas".









Dihadiri peserta 500 orang dari seluruh PC, PAC se Kabupaten Tebo acara dimulai pukul 09.00 di AULA Anfa'unnas Desa Purwoharjo. Dalam laporan kegiatan ini ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha, A.Ma menyampaikan "bahwa kegiatan seperti ini sudah rutin dilaksanakan setiap bulannya, dan tempat yang digunakan adalah hasil swadaya seluruh warga LDII sehingga terwujudlah aula Anfa'unnas ini, siapapun bisa menggunakan aula tersebut".

Acara tersebut diakhiri doa oleh Bp. Sutikno Candra Kelana, S. Pd. AdmP09

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian