Welcome To Official Website Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo - Jambi

LDII Tebo Hadiri Undangan Kejurda Persinas ASAD 2019


Minggu (7/4) yang lalu ketua DPD LDII Kabupaten Tebo, Mardi Martha menghadiri undangan Kejurda Persinas ASAD di Aula Yayasan Anfa'unnas Desa Purwoharjo. Didampingi pengurus harian termasuk sekretaris DPD LDII Ahmadi Nur Fauzan acara dimulai pukul 09.00 Wib.

 

Acara semakin semarak dan meriah dengan kehadiran Bupati Tebo H. Sukandar beserta istri Hj. Saniatul Lativa dan juga ketua IPSI Kabupaten Tebo Sutikno.

"Kedatangan saya hari ini adalah ingin melihat langsung kegiatan pencak silat dikabupaten Tebo, salah satunya Persinas ASAD. Benar yang disampaikan ketua Persinas, Surono, bahwa Persinas ASAD Tebo masih perlu banyak belajar dan bimbingan dari IPSI kabupaten Tebo, sehingga dapat muncul ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional." jelas Sukandar dalam sambutannya.

"Jadilah pemenang yang terampil dalam menguasai jurus Persinas, dan gunakanlah cara yang arif bijaksana tidak ada niat untuk melukai atau menciderai lawan" lanjut Sukandar dalam mengakhiri sambutannya.

 
 
 
 
Ketua IPSI Tebo, Sutikno juga memberikan sambutan dalam acara Kejurda tersebut. Diantaranya memberikan laporan kepada Bupati bahwa di Kabupaten Tebo terdapat banyak Organisasi Pencak Silat yang yang sudah terdaftar menjadi anggota IPSI Tebo, tetapi ada juga yang masih dalam proses pendaftaran untuk melengkapi persyaratan menjadi anggota IPSI Kabupaten Tebo.

Smoga kedepan Pencak Silat di Kabupaten Tebo dapat berkompetisi di tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional dan Internasional. (P09)

3 komentar:

Mantapp...
Selamat dan semangat terus untuk LDII Tebo...

joss gandos persinas asad, gasspoll terus jangan kasih kendor untuk meraih kesuksesan

joss gandos persinas asad, gasspoll terus jangan kasih kendor untuk meraih kesuksesan

Post a Comment

Pencarian