Welcome To Official Website Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo - Jambi

LDII Provinsi Jambi Gelar Rapat Koordinasi di Sungai Bahar

LDII Se-Provinsi Jambi menggelar kegiatan rutin Rapat Koordinasi organisasi yang dihadiri Ketua dan Sekretaris DPD LDII Se-Provinsi Jambi. Giat rapat ini digelar Sabtu (27/7) tepatnya di Jalur 1B Desa Mekar Sari Kecamatan Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam rapat kali ini ketua DPD LDII Kabupaten Tebo tidak dapat hadir dan diwakilkan oleh Wakil DPD LDII Kabupaten Tebo H. Sularno didampingi Sekretaris DPD LDII Kabupaten Tebo Puger Wiryawan.
Dipimpin langsung oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin Rapat kali ini membahas program kerja tahun 2019 dan hasil rapat sebelumnya yang dilaksanakan di Kabupaten Kerinci beberapa bulan yang lalu.
"Alhamdulillah untuk beberapa program kerja jangka pendek kita sudah terlaksana diantaranya Konsolidasi Pengurus DPW ke DPD di Kabupaten Kota", jelas Rahmad Nurrudin dalam membuka rapat.

"Secara global LDII sudah dikenal dengan baik di Provinsi dan di Kabupaten dan Kota, saya mengharapkan para pengurus DPD selalu berkoordinasi dengan instansi terkait sehingga hubungan yang telah terjalin baik ini tetap terjaga dengan baik", lanjut Rahmad.

Di akhir rapat Rahmad Nurrudin juga menyampaikan beberapa hal diantaranya proses pembangunan kantor sekretariat DPW LDII Provinsi sedang berlangsung dan mengajak kepada seluruh warga LDII selalu mengkampanyekan klik LDII baik secara pribadi maupun saat kegiatan umum lainnya. Semoga hasil rapat dan program yang dilaksanakan berjalan sukses barokah. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian