WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Koordinasi dan Arahan Tim Bimbingan Konseling DPD LDII Kabupaten Tebo

Rimbo Bujang, (5/10) - Banyaknya pengaruh negatif bagi generasi muda saat ini sangat memengaruhi semangat mengajinya. Selain pengaruh sosial media untuk berinteraksi dengan orang lain, game online lebih banyak dampaknya bagi generasi muda Indonesia. Mereka tidak lagi ingat waktu, kapan makan dan kapan lagi untuk ibadah, membantu orang tua apa lagi mengaji.

Maka sebab itu pengurus LDII Kabupaten Tebo mengumpulkan beberapa orang dari tiap PAC se-Kabupaten Tebo untuk bermusyawarah bagaimana mencari solusi mengatasi permasalahan generasi muda saat ini. Yang selama ini di tiap PAC sudah terbentuk tim bimbingan konseling untuk membantu pengurus dan orang tua.

Dalam musyawarah yang dilaksanakan di Aula Yayasan Anfa'unnas Desa Purwoharjo Minggu (4/10) mengagendakan bagaimana kiat khusus menangani permasalahan generasi muda termasuk bagaimana terus menjaga semangat generus mengikuti asrama himpunan hadits online. Yang terpenting dalam menyelesaikan masalah generus ini orang tua harus terbuka kepada tim BK dan membantu untuk mengawasi anaknya selama dirumah.

Semoga dengan hubungan orang tua dan pengurus begitu juga tim BK di tiap PAC masalah yang ada Di tiap wilayah dapat teratasi sehingga kesemangatan generasi muda dalam mencari ilmu atau mengaji dapat meningkat. (P09) 

1 komentar:

Mugo-mugo generus ldii bisa memiliki dan mempraktikkan Tri sukses

Posting Komentar

Pencarian