WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Tebo: Ini Format Laporan Untuk Audiensi


Dalam penulisan surat audiensi harus rapi dan mudah dimengerti oleh alamat yang dituju. Maka dari itu sebagai pengurus organisasi harus menguasai minimal Microsoft Ofiice atau yang lebih dikenal dengan MS.Office. Khusus pembuatan atau pengetikan surat kita harus mampu menguasai MS. Word, salah satu menu yang ada pada MS.Office.

Dalam postingan kali ini kami ingin berbagi format penulisan surat audiensi untuk PC dan PAC. Tentunya masih banyak kekurangan dan masih memmbutuhkan kritik dan saran dari para pengurus organisasi yang lainnya.

Dibawah ini adalah format penulisan surat PC dan PAC, jangan lupa untuk penomoran surat sesuai dengan nomor dan kode yang telah ditentukan di kabupaten kota masing-masing. Untuk kelengkapan atau lampiran dapat di unduh atau di download pada dpdldiitebo.or.id menu organisasi tentang LDII.

Semoga dengan berbagi ilmu ini kita bisa menambah pengetahuan tentang surat menyurat dan yang paling tentu tugas dari pengurus organisasi yaitu AUDIENSI. Ayo Audiensi. (P09)



0 komentar:

Post a Comment

Pencarian