WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Tebo: Siapkan Generasi Unggul Profesional Religius



Sabtu (02/02), bertempat di Masjid Baitul Ulya Desa Purwoharjo DPD LDII Bidang Dakwah menggelar pengajian Generasi Unggul yang di Hadiri 24 generasi muda perwakilan masing-masing PC-PAC LDII Kabupaten Tebo.

Dibimbing para Ulama LDII yang sudah berpengalaman para generus LDII dibina dan diberikan materi tentang Qur'an dan Hadist. Mereka diajarkan makna, keterangan, serta bagaimana cara menyampaikan yang baik dan benar.

Kegiatan ini bertujuan agar generasi muda LDII dimasa yang akan datang menjadi penerus kepengurusan yang mempunyai karakter berilmu, akhlakul karimah dan mandiri atau TRI Sukses Pembinaan Generus LDII.
Maka dari itu LDII membentuk Penggerak Pembina Generus atau PPG, ini adalah upaya untuk membantu pemerintah menyiapkan generasi unggul agar menghasilkan output yang optimal sesuai yang di inginkan. PPG ini terdiri dari praktisi pendidikan, akademisi, ulama, dan orang tua.


Nilai-nilai akhlak harus ditanamkan dari mulai usia usia dini, caberawit, praremaja, remaja sampai usia mandiri, sehingga meraka siap menghadapi permasalahan umum maupun keluarga. (P09)

1 komentar:

Post a Comment

Pencarian