WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Hujan, LDII Tetap Gelar Pengajian Rutin Se-Kabupaten Tebo


Walaupun diguyur hujan sejak pagi hari, warga jamaah LDII kabupaten Tebo tetap antusias mengikuti pengajian yang sudah menjadi rutinitas yang dia adakan setiap bulannya. Minggu (10/2), sedikitnya 250 jamaah LDII memadati Aula Baitu Anfa'unnas yang menjadi sentral kegiatan LDII dua tahun terakhir, tepatnya di Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang.
Kehadiran peserta memang tidak maksimal yang biasanya dihadiri tidak kurang dari 500 warga jamaah LDII, ini dikarenakan hujan yang masih mengguyur wilayah rimbo bujang sampai acara pengajian dberlangsung.

Pengajian yang dimulai pukul 09.30 sampai 12.00 bermaterikan makna, keterangan Al Quran dan Al Hadits disampaikan oleh Ustadz Ahmadi Nur Fauzan dari PAC Rimbo Mulyo dan Ustadz Sofyan dari PAC Sari Mulia. Alhamdulillah acara berjalan aman selamat lancar dan barokah. 


Pengajian yang selalu dilaksanakan LDII dari tingkat PAC, PC sampai DPD ini adalah wujud  dari pengurus LDII dalam meramut, menasehati, mengarahkan, dan mengingatkan bahwa kita hidup satu kali didunia ini harus selalu bersyukur atas nikmat dari Alloh dengan cara menjalankan segala perintahnya serta menjauhi segala larangannya dengan diniati karena Alloh. 

Dan sebagai Warga Negara Republik Indonesia harus selalu tunduk dan patuh terhadap peraturan perundang-undangan, Pancasila, dan UUD 1945. Semoga Alloh memberikan aman selamat lancar dan barokah. Aminnn. (P09)

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian