WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pengajian PAC LDII Desa Tegal Arum


Guna terus meningkatkan kefahaman dan kekompakan warga jamaah, Selasa (5/2) PAC LDII Desa Tegal Arum melaksanakan pengajian rutin setiap bulannya. Bertempat di Masjid Nurhidayah Mubarokah Jl. Jend. Sudirman Desa Tegal Arum dan dihadiri 40 warga jamaah LDII acara dimulai pukul 09.30 sampai 11.30.

Diawali dengan materi makna keterangan Qur'an dan Hadist yang disampaikan Ustadz Mukhsin yang mengkaji tentang bab infak menjelaskan, bahwa dengan memperbanyak infak maka akan ditambah rezekinya serta diberikan kesehatan yang barokah oleh Allah SWT.

"Dengan berinfak Allah SWT senantiasa memberikan pertolongan dan mencukupi kebutuhan sehari hari untuk hambanya, itu harus selalu diyakini oleh semua manusia pada umumnya, khususnya warga jamaah LDII di PAC Desa Tegal Arum," Ustadz Mukhsin menambahkan.

Di akhir acara Wakil Ketua PAC LDII Desa Tegal Arum Ahmad Sukardi menyampaikan bahwa kita sebagai Warga Negara Indonesia harus selalu rukun, kompak dan kerja sama yang baik dalam bermasyarakat, serta melaporkan kegiatan PAC sesuai tingkatan organisasi. 

Ajakan Ketua PAC untuk selalu mengkampanyekan klik LDII di web browser melalui smartphone bagi jamaah yang sudah tahu bagaimana penggunaannya dan mengajarkan bagi yang belum tahu.

"Kepada bapak dan ibu-ibu jamaah harus selalu menjaga keluarganya, khususnya anak-anak agar difahamkan ilmu Qur'an dan Hadist secara intensif, jangan sampai bosan untuk mendoakan, mengingatkan dan mengarahkan sampai ke jenjang pernikahan," pesan Ahmad Sukardi mengakhiri nasehat agamanya. 

3 komentar:

Post a Comment

Pencarian