WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

DPW LDII Jambi Undang DPD LDII Bungo dan Tebo Untuk Konsolidasi


Meningkatkan sinergitas organisasi DPW LDII Provinsi Jambi mengundang selurus pengurus DPD Kabupaten Kota khususnya di Kabupaten Bungo dan Tebo. Rencanaya acara akan di gelar di Aula Masjid Baitul Makmur, Muara Bungo. Selain Pengurus DPD dan Wanhat, pengurus harian dari PC dan PAC turut di undang dalam acara yang akan dilaksanaka Sabtu (23/2) pukul 14.00 Wib sampai dengan selesai.

Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Rahmat Nuruddin, S.Kom, akan turun langsung untuk memberikan arahan kepada seluruh pengurus dari tingkat DPD sampai PAC khususnya diwilayah kabupaten Bungo dan Tebo. Rencananya Ketua DPW tidak sendirian, akan didampingi empat pengurus harian termasuk Sekretaris DPW LDII Provinsi Jambi Mansur, SH.MM.

Harapannya dengan di adakan konsolidasi ini para pengurus LDII di Kabupaten Bungo dan Tebo lebih bersemangat dalam melaksanakan program kerja yang telah direncanakan di tahun 2019 ini, serta lebih meningkatkan kerjasama dan audiensi kepada instansi terkait sesuai tingkatan organisasi masing-masing. (P09)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian