WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

DPD LDII Tebo Gelar Konsolidasi dan Penyusunan Program Kerja 2019

 
Untuk upaya meningkatkan kebersamaan dan keutuhan dalam organisasi khususnya DPD LDII Tebo, perlu mengadakan konsolidasi yang berkesinambungan. Maka dari itu dalam menjalankan tugas organisasi masing-masing bidang harus mempunyai program kerja yang terencana dan terukur dengan baik.
Hal diatas merupakan hal yang akan di musyawarahkan dalam konsolidasi seluruh pengurus DPD, PC, dan PAC pada Sabtu (9/2) di Aula Baitu Anfa'unnas Desa Purwoharjo Kec. Rimbo Bujang dimulai pukul 13.00 sampai selesai.

Mardi Martha menjelaskan dalam sambutannya, "Penyusunan program kerja sangat penting dalam suatu organisasi, saya berharap masing-masing bidang menyusun program kerja yang terukur dan dilaksanakan di Tahun 2019."

"Misalkan dari bidang komunikasi, informasi, dan media membuat rencana pelatihan jurnalistik untuk pengurus organisasi tingkat DPD," lanjut Mardi Martha mencontohkan.

Harapannya dari PC dan PAC lebih intens beraudiensi dan meningkatkan pelaporan sesuai tingkatan dari pengurus DPD siap mendampingi apabila dibutuhkan saat audiensi antar lembaga dan untuk program kerja dapat dilaksanakan sesuai yang telah disepakati.

Program Kerja LDII Tahun 2019 dapat di Unduh Link dibawah ini :




2 komentar:

Post a Comment

Pencarian