WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

PAC LDII Desa Purwoharjo Menerima Kunjungan KBO Kamneg Polda Jambi


Rabu (6/2) sekitar pukul 21.00 Wib, pusat kegiatan LDII Kabupaten Tebo, tepatnya Yayasan Baitu Anfa'unnas yang berlokasi di Desa Purwoharjo kedatangan tamu dari Polda Jambi AKP. Erwandi KBO Keamanan Negara (Kamneg). Saat sampai di lokasi kegiatan, warga jamaah LDII sedang mengadakan pengajian rutin.

"Kami beserta rombongan ingin bersilaturahmi dan berdialog serta mengetahui kegiatan ormas di Kabupaten Tebo, termasuk LDII, karena tugas rutin kami adalah membina hubungan antar ormas di Provinsi Jambi," AKP. Erwandi menjelaskan.
"Dalam Pilpres April nanti walaupun beda pilihan,  diharapkan warga LDII tetap rukun jangan sampai karena beda pilihan menyebabkan permusuhan," lanjut KBO. Kamneg Polda Jambi.

Aipda. Kawit Suwito yang mendampingi, dari Polsek Rimbo Bujang mengharapkan, "Jika ada kegiatan kami mohon laporannya di sampaikan ke Polsek sebagai laporan kami ke Polres dan Polda."

"Kami dari PAC, PC, DPD LDII Tebo selalu memberikan laporan secara rutin sesuai tingkatannya, untuk lebih mudahnya bisa dilihat semua kegitan waga jamaah LDII di website resmi LDII Tebo yaitu www.dpdldiitebo.or.id," jelas Muksin warga jamaah LDII yang ikut hadir.

"Terima kasih atas waktunya, semoga dilain waktu kami dari Polda Jambi dapat bersilaturahmi kembali dengan warga jamaah LDII Tebo di lain kesempatan," pungkas AKP. Erwandi sembari berpamitan. (P09)

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian