WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Gubernur Zumi Zola Zulkifli Membuka Muswil V DPW LDII Provinsi Jambi

Jambi-Musyawarah Wilayah (Muswil) V Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jambi, bertempat di Shang Ratu Hotel Jambi, Minggu (25/3).

Dalam sambutannya Gubernur Zola berharap LDII dapat memberikan sumbangsi, memperkuat dalam mebangun Provinsi Jambi dengan mewujudkan Jambi tuntas 2021.

“Tentunya selama ini LDII Provinsi Jambi sudah banyak berbuat, dan saya sebagai Gubernur mengucapkan terimakasih, dan kami membuka pintu seluas-luasnya untuk LDII menyampaikan program-program, masukan-masukan kepada pemerintah Provinsi Jambi agar LDII dapat bersinergi dengan pemerintah provinsi jambi” Ujar Zola.

Sementara itu dalam sambutan Ketua Umum Pusat LDII, KH. Abdullah Syam mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan adanya acara tersebut. ” LDII mengajak masyarakat untuk mencintai NKRI dan siap membangun menuju masyarakat yang baik dan saya ingin berpesan di Muswil ini kita memilih orang yang jujur, amanah, kerja sama yg baik sehingga terwujud kehidupan sosial yang rukun, kompak, kerjasama yang baik”  ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian