WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Tebo Hadiri Undangan Kesbangpol Dalam Rangka Pembinaan Ormas Provinsi Jambi

Tebo (8/3) - Bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Kabupaten Tebo, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Tebo menghadiri undangan dari Kesbangpol dalam rangka Kegiatan Pembinaan Ormas Provinsi Jambi Jum'at (8/3) dimulai pukul 08.00 wib.

Wakil DPD LDII Kabupaten Muhammad Muksin Al-Aziz didampingi Pembina H. Sularno hadir dalam acara tersebut mewakili ketua yang berhalangan hadir. Acara ini bertemakan "Pembinaan dan Pengawasan Ormas Dalam Rangka Kemandirian Ormas Sebagai Mitra Pemerintah" dibuka oleh Aprizal, S.Sos.,M.Si Pelaksana Harian Kesbangpol Provinsi Jambi. 

"Sesama ormas harus saling menjaga, memelihara kerukunan, bekerjasama dengan pemerintah setempat, dengan cara mendukung pemerintah dan menjadi motor penggerak keamanan sera kerukunan diwilayah ya masing-masing", kata Aprizal dalam membuka acara.

Dalam acara ini Haswita, A.Md, Kabid Orsospol Bangkesbangpol Kabupatèn Tebo turut memberikan materi terkait peran ormas dalam membantu dan mendukung program pemerintah.

Semoga dengan sosialisasi ini ormas di Kabupaten Tebo semakin solid dan kompak dalam membangun, mensosialisasikan program pemerintah, sesuai dengan peran LDII mewujudkan Karya, Kontribusi dan Komunikasi. (wp) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian