WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Tingkatkan Kinerja Pengurus, DPD LDII Gelar Konsolidasi Dengan PC - PAC se-Kabupaten Tebo

Tebo (24/3) - Peningkatan kinerja pengurus dilakukan oleh DPD LDII Kabupaten Tebo. Bertempat di gedung BLK Komunitas Baitu Anfa'unnas, minggu (24/3). Acara dimulai pukul 09.30 dibuka langsung oleh Pembina DPD LDII H. Suwarno. Materi diberikan tentang keorganisasian oleh Ketua DPD LDII Tebo H. Heri Paryanto, ST.,MM. Hadir seluruh ketua PC dan PAC se-kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya Pembina DPD LDII H. Suwarno menekankan perlunya koordinasi dan audiensi pengurus LDII sesuai jenjangnya. Hal ini merupakan wujud kontribusi kita sebagai organisasi kemasyrakatan yang di kenal aktif memberikan laporan kegiatannya.


H. Heri Paryanto juga memberikan motivasi kepada ketua PC - PAC untuk merapat ke stakeholder diwilayahnya masing-masing. "Saya siap untuk mendampingi jika diperlukan dalam memberikan laporan atau terkait audiensi," jelas Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo.

Harapannya dengan konsolidasi ini pengurus LDII Kabupaten Tebo mengetahui tugas pokoknya sebagai pegurus organisasi, serta semangat dalam berkarya, komunikasi dan berkontribusinya. (wp)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian