WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Tebo Siapkan Generasi Unggul Profesional Religius


LDII melaui pengurus dibidang pendidikan agama dan dakwah senantiasa memberikan ilmu kepada generasi mudanya. Melalui program Generasi Unggul (GU) LDII menggembleng dengan mengintensifkan kegiatan tersebut. Awalnya kegiatan ini hanya dilaksanakan disatu titik dalam satu bulan, karena ingin lebih meningkatkan keilmuannya kegiatan GU ditambah menjadi empat kali kegiatan.

Dalam setiap bulan diadakan satu kali pertemuan total semua GU se-Kabupaten Tebo, sedangkan tiga kali pertemuan lainnya diadakan di tiga titik atau tiga wilayah di masing-masing PAC.
Sabtu (2/3) kegiatan GU di bagi 3 wilayah yaitu wilayah timur di PAC Desa Sari Mulya, Tengah di PAC Kelurahan Wirotho Agung dan Wilayah Timur akan diadakan di PAC Rimbo Mulyo.

“Setiap GU harus mengkhatamkan makna Qur’an dan keterangan serta mengkhatamkan hadits menurut program yang telah di rencanakan oleh pengurus GU.” jelas Suparman sebagai ketua pengurus GU Kabupaten Tebo.

Harapannya generasi muda khususnya di Kabupaten Tebo meningkat akhlaknya, dan menjadi generasi yang Profesional dan Religius. (P09)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian