WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

PAC LDII Mendapat Kunjungan Wanhat DPD


Dalam beberapa minggu terakhir dibulan februari wanhat DPD LDII Tebo mengadakan konsolidasi dibeberapa PAC diwilayah Rimbo Bujang dan Rimbo Ilir. Tukiman salah satu wanhat DPD LDII memberikan nasehat agama di PAC LDII Desa Sari Mulya Senin (25/2) dan PAC LDII Kelurahan Wirotho Agung Kamis (28/2).

Hal ini rutin dilakukan wanhat DPD agar warga jamaah LDII disemua wilayah khususnya di Kabupaten Tebo dapat meningkatkan ibadahnya dan mendapat siraman rohani yang beramanfaat di dalam kehidupan sehari-hari.

“Dalam kehidupan ini kita harus selalu memperdalam ilmu agama jangan sampai bosan, lalu diamalkan dengan sekuat tenaga kita, maka warga jamaah LDII dihimbau untuk selalu mengaji sesuai jadwal yang telah ditentukan di wilayahnya agar keilmuannya dapat meningkat serta ibadahnya juga semangat.” jelas Tukiman dalam nasehatnya.

Menyikapi tahun politik tahun 2019, wanhat dan pengurus DPD LDII Kabupaten Tebo mengajak warganya untuk berperan aktif mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun ini. Yang paling penting adalah jangan sampai terjadi permusuhan karena perbedaan pilihan, tetapi harus tetap dijaga kekompakan dan kerukunan antara warga dilingkungan masing-masing.

Dan bagi warga jamaah LDII yang mendapat kepercayaan dilingkungannya diharapkan bisa amanah menjaga kepercayaan yang diberikan masyarakat sehingga terwujud situasi yang aman dan kondusif,  dengan cara memberikan informasi yang sesuai fakta bukan berita hoax. (P09)

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian