WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pengajian Rutin PAC LDII Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang


Rutin, itulah yang selalu dijalankan dalam semua kegiatan LDII dari tingkat PC, PAC, dan DPD khususnya LDII Kabupaten Tebo. Salah satunya pengajian rutin yang selalu dilaksanakan setiap dua kali dalam seminggu di PAC LDII Desa Rimbo Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pengajian umum di PAC selalu dihadiri warga jamaah LDII ditingkat PAC dengan semangat dalam rangka mencari ilmu untuk meningkatkan ibadah, baik wajib maupun yang sunnah. Maka dalam setiap pengajian selalu dihadiri semua usia dari anak-anak hingga lansia.


Tetapi untuk jadwal anak-anak atau lebih familiar didalam warga jamaah LDII disebut caberawit, pengajiannya dalam satu minggu sebanyak lima kali. Untuk guru sudah dibekali ilmu dari pondok, dari ilmu qur'an hadits sampai ilmu manajemen. Sehingga dalam mengajar tidak canggung atau grogi apabila dalam suatu PAC ada caberawit yang cerdas dalam menerima ilmu.

Semoga ini menjadi semangat bagi PAC lainnya dalam meningkatkan kegiatan di masing-masing wilayah khususnya Kabupaten Tebo. (P09)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian