WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Wujud Sinergitas LDII, Polres Tebo Berikan Sarana Kegiatan

Jumat (22/3) sekitar pukul 17.30 bertempat di kediaman Ketua DPD LDII Tebo, Mardi Martha, menerima tamu dari Polres Tebo yaitu Kanit Bintibmas Brigadir Suwindra Aldi yang didampingi Brigadir Suharno. Kedatangan Suwindra menyerahkan speaker untuk menunjang kegiatan muda-mudi dan kegiatan DPD LDII lainnya.

"Speaker ini kami berikan sebagai sarana kegiatan muda-mudi dan organisasi, serta wujud sinergitas Polres dengan LDII Kabupaten Tebo," Suwindra menjelaskan.

"Kami juga selalu mendukung LDII menciptakan kamtibmas di masyarakat, kemudian kami juga mengharapkan LDII membentuk POKDAR (kelompok sadar), yaitu sadar hukum, berbangsa, keamanan, idiologi, pertahanan NKRI dan lain-lain," imbuh Suwindra.

Mardi Marta juga mengucapkan terimakasih semoga apa yang diberikan oleh Polres dapat dijaga dan dimanfaatkan sebaik mungkin serta  memberikan kebarokahan bagi masyarakat. "Saya berharap Polres tidak bosan memberikan pembinaan terhadap generasi muda LDII, sehingga menjadi generasi muda yang Profesional dan Religius," Mardi Martha menambahkan. (P09)

2 komentar:

Post a Comment

Pencarian