WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pengajian Generasi Unggul LDII

Pembinaan generasi muda LDII berlanjut Sabtu (23/3) malam di Masjid Baitul Ulya Jl. Amarta Desa Purwoharjo. Dihadiri peserta dari masing masing PAC yang berjumlah 24 orang para generasi unggul LDII ini diberikan ilmu keagamaan yaitu makna keterangan Qur'an Hadits, menulis pegon, dan bacaan al-qur'an.



Didampingi para ustadz dan guru pendamping dari masing-masing PAC diantaranya Choirunnasirin, Hafidz dan Sutris dari PAC LDII Sari Mulya, Sidik Ichwani dan Indra Gunawan dari PAC LDII Desa Sapta Mulia, Redo Ridwan dari PAC LDII Desa Suka Maju, Suparman dari PAC LDII Desa Purwoharjo dan beberapa guru yang lainnya.

Materi generasi unggul ini mempunyai target yang telah ditentukan, sehingga setelah lulus SMA sudah mempunyai ilmu yang setara dengan ilmu yang diajarkan di pondok pesantren, tujuannya saat dipondok pesantren tidak lama-lama untuk meraih kelulusan menjadi mubaligh dan mubalighad. Semoga generasi unggul ini menjadi mubaligh yang sarjana atau sarjana yang mubaligh, dan sebagai pionir masa depan Indonesia yang Profesional dan Religius. (Irul/P09)

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian