WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Sinergitas PAC LDII Desa Purwoharjo dan Desa Tirta Kencana


Guna membina kerukunan dan kekompakan PAC LDII Desa Purwoharjo dan Desa Tirta Kencana mengajak warganya untuk selalu melaksanakan kegiatan-kegiatan yang bermanfaan dalam kehidpan sehari-hari. Dari mulai usia dini sampai lansia senantiasa diajak untuk selalu ingat kepada Allah SWT dengan melaksanakan ibadah sesuai Qur’an dan Hadits.

Untuk mewujudkan hal tersebut maka para pengurus mengadakan kegiatan-kegiatan yang sifatnya terencana dan terkontrol. Diantaranya pengajian caberawit atau usia dini hingga SD, pengajian praremaja atau usia SMP, pengajian Muda-Mudi atau usia SMA hingga usia mandiri, pengajian lansia, pengajian tahfidz, pengajian PAC dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.




Maka agar pelaksanaan bisa berjalan lancar para pengurus PAC selalu bermusyawarah minimal satu bulan satu kali. Dan para muda-mudi juga dibentuk kepengurusan agar pelaksanaan kegiatan bisa lebih efektif dan sesuai hasil musyawarah muda-mudi sendiri, tidak lupa hasil musyawarah dan pelaksanaanya dilaporkan kepada pengurus PAC sehingga dapat dievaluasi dengan baik.

Dengan demikian kerukunan dan kekompakan akan selalu terbina dari usia dini hingga lansia, itu merupakan harapan para pengurus LDII pada umumnya khususnya untuk PAC LDII Desa Purwoharjo dan Desa Tirta Kencana. (P09)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian