WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Terima Kunjungan LDII, Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Ajak LDII Partisipasi Dalam Hisab Rukhiyat

Jambi (8/3) - Dewan Pimpinan Wilayah Lembaga Dakwah Islam Indonesia beraudiensi dengan Kanwil Kemenag Provinsi Jambi, Kamis (7/3). Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin didampingi Wakil Ketua Bapak H. Ahyar Rosyidiin, Sekretaris H. Mansur, Biro PKD Bapak Erwin dan Tim Rukhiyat Qurota A'yun, diterima oleh Kabid Urais, Bapak Fatahuddin. 

Dalam pembicaraannya LDII sebagai Ormas yang bergerak dibidang keagaaman, mengharapkan adanya kerjasama dan pembinaan dari Kemenag Provinsi Jambi, hal tersebut disambut baik oleh kemenag. 

Pada kesempatan itu, kemenag mengundang LDII untuk berpartisipasi dalam hisab Rukhiyat yang akan dilaksanakan di MTSN 2 Kota jambi, sambil mengadakan edukasi terhadap anak2 sekolah.

Kemenag mengapresiasi LDII yang sudah mempunyai tim Rukhiyat sendiri dan Kemenag berencana akan membuat komunitas ilmu falak dibawah naungan Kemenag. 

Pertemuan ini berlangsung santai karena kabid kemenag merupakan teman sekolah Ketua DPW LDII Provinsi Jambi, Rahmad Nurrudin semasa di SMP dan SMA. (wp) 


0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian