WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Perkuat Karya, Kontribusi dan Komunikasi LDII Provinsi Jambi Gelar Rapat Konsolidasi 2024


Muaro Jambi (2/3) - Agenda rapat konsolidasi LDII Provinsi Jambi kali ini dilaksanakan di Kabupaten Muaro Jambi tepatnya di Kecamatan Sungai Bahar sabtu (2/3) dimulai 08.00 - 12.00 wib.
Acara dibuka oleh Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin, S.Kom. Hadir dalam acara seluruh kabupaten Se-Provinsi Jambi, Kerinci, Bangko, Sarolangun, Bungo, Sungai Penuh, tanjabar, Tanjab tim, Batanghari, Muaro Jambi, dan Jambi Kota.

Agenda rapat diantaranya menyampaikan laporan  kegiatan organisasi dan program kerja tahun 2024.
"Laporan tahun 2023 amal sholih disampaikan ke DPW untuk dilaporkan kepada stakeholder terkait. Karena sudah menjadi program DPP, bahwa setiap DPD rutin menyampaikan kepada sekretaris DPW", kata Rahmad.

"Upayakan berita - berita tentang kegiatan LDII dipublikasikan disosial media DPD, PC dan PAC. Kemudian jamaah dihimbau untuk membuka berita - berita dan informasi diwilayanya masing-masing. Ini merupakan tugas dan amal sholih kita bersama", terang Rahmad Nurrudin.

"Diharapkan dibulan ramadhan kali ini buat konten dakwah yang di isi oleh mubaligh yang kemudian diupload di platform youtube, facebook dan media sosial lainnya", imbuh ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin. 

Dari DPD LDII Kabupaten Tebo dihadiri oleh Ketua Heri Paryanto, ST.,MM dan sekretaris Puger Wiryawan, A.Md. Dalam rapat ini melaporkan kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selama tahun 2023 diantaranya kubjubgan ke instansi dan stakeholder terkait, giat pengajian, termasuk jumlah PC - PAC saat ini di Kabupaten Tebo. 

Tidak lupa DPD LDII Kabupaten Tebo memberikan hardcopy laporan kegiatan tahun 2023, yang diserahkan langsung kepada ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin. 

Laporan dari masing-masing sangat memotivasi dari DPD lainya guna meningkatkan Karya, Kontribusi dan Komunikasi dalam masyarakat di Kabupaten masing-masing, smoga Alloh paring aman selamat lancar barokah. (wp) 







0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian