WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

48 Perwakilan DPD LDII Se-Provinsi Jambi Ikuti Pelatihan Jurnalistik

Jambi - 26 Januari 2019


Bertempat di kampus Tri Sukses Bording School (TSBS) Kota Jambi DPW LDII gelar pelatihan jurnalistik yang dihadiri 48 orang perwakilan DPD LDII Se Provinsi Jambi berlangsung tiga hari yaitu tanggal 25 - 27 Januari 2019.

DPD LDII Tebo diwakili oleh sekretaris DPD dan bidang IPTEK dan humas. Acara ini memberikan materi untuk menumbuhkan literasi teks dan visual untuk generasi LDII. Dan juga untuk dapat memfilter antara berita hoax dengan berita fakta.

"Hoax adalah berita yang setelah diklarifikasi ternyata bohong" terang pemateri Fachrizal Wicaksono - Tim Media LINES DPP LDII.


Serta agar peserta dapat menulis berita dengan singkat dan dapat menambah relasi melalui kegiatan ini.  Banyak manfaat dalam pelatihan jurnalistik, selain menambah relasi juga dapat melahirkan generasi muda LDII melahirkan penulis yang kredibel atau dapat dipercaya.

Harapannya, agar generasi muda LDII dapat memiliki minat membaca yang tinggi. Sehingga tujuan akhirnya, para generasi muda dapat menulis untuk membantu organisasi LDII mengembangkan website. Serta memperkenalkan bahwa generasi LDII adalah generasi yang unggul dan baik. AdmP09

1 komentar:

Semoga pada jadi jurnalis barokah....

Post a Comment

Pencarian