Welcome To Official Website Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo - Jambi

250 Warga LDII Bungo Tebo Ikuti Asrama Asbabu Nuzuli Ayatil Qur'an

Asrama Hadits Asbabu Nuzuli Ayatil Qur'an digelar di Masjid Baitul Makmur Muara Bungo minggu (26/5) dimulai pukul 09.00 hingga 15.00 Wib. Sebanyak 250 peserta dengan semangat dan antusias mengisi makna keterangan hadits yang mengkaji tentang bagaimana ayat Al-Qur'an diturunkan.

Disampaikan oleh Ustadz Choirunnasirin dari DPD LDII Kabupaten Tebo peserta sangat konsentrasi dalam menerima materi. Dalam penyediaan materi panitia sedikit kewalahan karena jumlah peserta yang membludak walaupun dalam kondisi menjalankan ibadah puasa.
Asrama ini dilakukan ditingkat kabupaten merupakan program yang selalu dilaksanakan dalam bulan ramadhan. Tidak hanya ditingkat DPD, asrama juga dilaksanakan ditingkat PC dan PAC dan diikuti semua usia, mulai dari usia PAUD hingga dewasa.

Harapannya dengan diadakannya asrama dibulan ramadhan dapat menambah keilmuan warga LDII, terlebih lagi di bulan yang penuh berkah dapat menambah pahala sebanyak banyaknya. Semoga diberikan faham aman selamat lancar dan barokah. (P09)

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian