Welcome To Official Website Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo - Jambi

Safari Ramadhan 1440 PAC LDII Desa Sari Mulia

Memasuki pertengahan puasa para pengurus organisasi masih giat dalam melaksanakan safari ramadhan ditiap PAC, minggu (19/5) malam bertempat di Masjid Fatkhul A'la, Desa Sari Mulia terjadwal mendengarkan tausiyah atau nasehat agama dengan penceramah Ust. Ahmad Sukardi.
Nasehat agama yang dimulai setelah sholat tarawih dihadiri semua jamaah LDII khususnya wilayah Jl. Kopra dan sekitarnya. Dalam nasehatnya Ustadz Ahmad Sukardi mengajak kepada seluruh warga LDII Untuk selalu semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan mempersiapkan kondisi kesehatan dalam menghadapi 10 malam akhir untuk meraih malam 1000 bulan atau Lailatul Qodar, karena ini adalah salah satu slogan 5 Sukses Ramadhan.

"Marilah bersama-sama kita menjaga keimanan kita dengan selalu bersyukur kepala Allah SWT, mumpung masih diberikan umur yang barokah maka dibulan ramadhan kali ini harus semangat, mengepolkan ibadah kita, jangan sampai bosan, sehingga mendapatkan pahala yang banyak di sisi Allah SWT", jelas Ustadz Ahmad Sukardi. 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian