WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Tebo Bekerja Sama Dengan PPG Gelar FAS 2019

Mengevaluasi hasil belajar yang telah dilaksanakan di tiap-tiap PAC, LDII Tebo menghelat acara Festival Anak Sholih atau FAS yang bekerja sana dengan Penggerak Pembina Generus atau PPG. Tujuan dari acara ini adalah meningkatkan kualitas dan kemampuan belajar sesuai kurikulum PPG para Caberawit atau anak usia PAUD sampai usia SMP.

Minggu (13/10) acara dilaksanakan bertempat di Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas yang berlokasi di Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang dengan peserta 250 orang dan dibimbing oleh dewan juri sebanyak 30 Ustadz-Ustadzah.
Acara yang dimulai pukul 09.00 wib dibuka oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha dan laporan Ketua Panitia Sutrisno dari PAC LDII Desa Sari Mulia.

"Pelaksanaan FAS ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh LDII tiap 3 tahun satu kali, dalam pembiayaan dihimpun dari swadaya warga LDII Kabupaten Tebo, harapanya dengan diadakan FAS para Caberawit dan Praremaja dapat termotifasi meningkatkan kefahaman serta mengamalkan ilmu dari kurikulum yang diajarkan", jelas Sutrisno dalam sambutannya.

"Saya sangat bangga dan bersyukur acara FAS ini dapat digelar dengan meriah, semoga para generasi Caberawit dan Praremaja menjadi generasi yang mempunyai jiwa Tri Sukses yaitu alim faqih, berakhlakul karimah dan mandiri sesuai tema kali ini", imbuh Mardi Martha. 

Alhamdulillah acara selesai pukul 16.00 wib dengan aman selamat lancar barokah. (P09) 

1 komentar:

Calon mubaligh mubalighot tebo, mugo mugo barokah aamiin

Post a Comment

Pencarian