WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Konsolidasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia Provinsi Jambi 2020

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Tebo Mardi Martha didampingi sekretaris Puger Wiryawan, menghadiri Konsolidasi Organisasi LDII Provinsi Jambi yang rutin dilaksanakan satu tahun sekali. Dalam kesempatan kali ini acara digelar di Bangko, Sabtu (29/2) dimulai pukul 08.00 wib dan bertemakan" Penguatan Kelembagaan Organisasi Dalam Rangka Menyongsong Era Revolusi Industri 4.0".

Dibuka oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin. Dalam sambutannya Rahmad menyampaikan pentingnya pengajian rutin khusus pengurus, hal ini sangat penting untuk meningkatkan dan penguatan keorganisasian serta keilmuan pengurus organisasi.
Untuk evaluasi program kerja tahun 2019 ada beberapa hal belum terlaksana salah satunya LDII Go Green, mengurangi sampah air minum dengan penggunaan tumbler.

"Setiap acara jamaah LDII diharapkan selalu mengkampanyekan klik LDII, dan like, komen, subscribe semua kegiatan LDII di media sosial yang positif. Serta menginstal aplikasi LDII dari playstore yang berisi informasi update tentang LDII", jelas Rahmad.

"Saya berterima kasih kepada pengurus DPD Kabupaten/Kota yang sudah membuat dan melaporkan kegiatan selama tahun 2019 ke pihak-pihak terkait", lanjut Rahmat

Beliau juga mengharapkan Biro KIM selalu mendokumentasikan semua kegiatan, baik berupa foto atau video dan menguplaod berita tersebut di Web masing-masing DPD dan media sosial lainnya. Sebagai wujud mengoptimalkan teknologi informasi sebagai bukti kita siap memasuki era revolusi industri 4.0. (P09) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian