WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Ketua LDII Tebo Hadiri Rapat Koordinasi IPOLEKSOSBUDHANKAM di Aula Melati Kantor Bupati Kabupaten Tebo

Dipimpin langsung oleh H Sukandar rapat pencegahan gangguan stabilitas politik, ekonomi, sosial budaya, keamanan di kabupaten Tebo, bertempat di aula Melati, Kamis (13/02). Ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya, pertahanan dan keamanan yang biasa dikenal (IPOLEKSOSBUDHANKAM ) adalah enam garda untuk menjaga kemanan dan keutuhan masyarakat Kabupaten Tebo. Seperti yang disampaikan oleh H. Sukandar bahwa "Dalam berbangsa dan bernegara enam aspek ini menjadi garda terdepan dalam menjaga keutuhan bermasyarakat,” dalam sambutannya.

“Kepada semua elemen masyarakat NU, Muhammadiyah, LDII serta forum dan organisasi keagamaan lain untuk selalu berperan aktif, tidak hanya pihak TNI dan Polri,  untuk mengawasi apabila ada indikasi kegiatan yang tidak lazim, cepat untuk dikoordinasikan dengan pihak kepolisian,” jelas Sukandar.

Selain LDII juga hadir dalam rapat koordinasi ini yaitu unsur Forkompimda, Kemenag, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, kepala OPD terkait, Camat, FKUB, Muhammadiyah, NU, tokoh Agama dan tokoh masyarakat Tebo. (P09)

1 komentar:

Post a Comment

Pencarian