WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Konsolidasi Organisasi dan Sosialisasi New Normal DPD LDII Kabupaten Tebo


DPD LDII Kabupaten Tebo menggelar rapat koordinasi, konsolidasi organisasi dan sosialisasi New Normal yang menjadi protokol kesehatan yan galakan oleh pemerintah Republik Indonesia saat ini, konsolidasi dilaksanakan hari Minggu (14/6) bertempat di Aula Yayasan Anfa'unnas Desa Purwoharjo.

Kegiatan kali ini adalah yang pertama setelah tiga bulan yang lalu pemerintah melaksanalam PSBB untuk wilayah dengan membatasi semua kegiatan yang melibatkan orang banyak. Alhamdulillah dengan kondisi New Normal ini kegiatan organisasi dapat terlaksana dengan menyesuaikan kondisi saat ini. 

Dalam acara kali ini panitia pelaksana mempersiapkan perlatan untuk mencegah penyebaran pendemi Covid-19 dengan menyediakan tempat cuci tangan, sabun cair, hand sanitizer, dan masker bagi peserta yang tidak membawa dari rumah. Tidak lupa dalam pelaksanaannya penempatan peserta diberi jarak menerapkan physical distancing. Semoga pendemi Covid-19 ini cepat berlalu sehingga kegiatan sehari-hari dapat dilakukan seperti semula. (P09) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian