WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Audiensi DPP LDII Dengan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin

Kamis (3/9) yang lalu DPP LDII mengadakan audiensi secara via virtual Zoom Meating dengan Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin. Dalam arahanya Ma'ruf Amin menyapaikan beberapa hal penting di antaranya :

  • Dimasa pandemi Covid-19, LDII dalam penerapan Protokol Kesehatan agar membangun kepatuhan masyarakat, edukasi yang massif, menjaga diri & jangan membahayakan orang lain (laaa dhooror, wa laa dhiiror)
  • Membangun ekonomi umat dengan memberdayakan dan membangun usaha kecil dan mikro, pengembangan BMT dan Koperasi di Pesantren
  • Membangun kesatuan umat yang sekarang ini masih program sebagai modal dalam rangka membangun keutuhan nasional.
  • Membangun kerukunan, sebab ancaman-ancaman radikalisme masih ada, dengan membangun rangka pencegahannya, kontra radikalisasinya. Jadi ada radikalisasi tentu harus ada kontaradikalisasi, maupun juga mengembalikan mereka yang telah terpapar dalam rangka deradikalisasi.
  • Berperan dalam menciptakan Sumber Daya Manusia(SDM) yang unggul. Serta meminta LDII untuk berperan dalam memberikan pelayanan pendidikan kepada umat melalui pendidikan vokasi dalam arti pengembangan diri. (P09)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian