WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Amin Zubaedi, Sekretaris Umum MUI Berikan Arahan Pengurus LDII Kabupaten Tebo

Arahan dan bimbingan MUI kepada ormas adalah hal yang wajib dilaksanakan karena untuk menjaga sinergitas ormas dan pengetahuan bagi Pengurus ormas tersebut. Hal ini yang dilakukan Sekretaris Umum MUI Kabupaten Tebo Amin Zubaedi pada Minggu (23/8), beliau memberikan arahan dan bimbingan kepada semua pengurus harian tingkat DPD, PC dan PAC se-Kabupaten Tebo.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran Bapak Sekum MUI yang telah hadir memenuhi undangan kami, saya mohon kepada bapak untuk memberi arahan serta bimbingan kepada seluruh pengurus yang hadir di aula ini, dan kami siap untuk menjadi pengurus MUI jika di beri kesempatan dimasa yang akan datang", ungkap ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha dalam sambutannya. 
Acara yang bertempat di Aula Yayasan Anfa'unnas Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang dimulai pukul 09.30 wib dengan peserta tidak kurang dari 60 orang pengurus harian yang sangat antusias ingin mendapat pembekalan ilmu organisasi dari KH. Amin Zubaedi, S.Pd.I.,M.Pd.

"Harapan saya LDII bisa menjadi pelopor dalam mewujudkan da'i-da'i yang berkualitas dalam menyiarkan agama islam di Kabupaten Tebo ini, sehingga generasi yang akan datang yaitu anak cucu kita bisa hidup rukun dalam agama yang barokah ini", tegas Amin Zubaedi. 

"Terima kasih kepada LDII yang sudah mengundang saya untuk memberikan arahan kepada semua pengurus LDII, saya menyaksikan ini adalah bukti solidnya kepengurusan LDII karena bisa hadir untuk bersilaturahim dengan saya mewakili MUI Kabupaten Tebo", kata Amin mengakhiri arahannya. 

Dalam kesempatan ini Mardi Martha juga memberikan tabloid Nuansa dan laporan kegiatan selama tahun 2019 dan 2020. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian