WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Idul Adha 1441 H, LDII Tebo Berbagi Di Tengah Pandemi Wujudkan Kepedulian Sesama


Meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Alloh SWT adalah sesuatu yang harus dilaksanakan dimana, kapan dan bagaimanapun keadaannya, seperti halnya berkurban yang merupakan ibadah yang sangat pol atau luar biasa pahalanya, harus dilaksanakan dengan sak pol kemampuan masing-masing individu agar bisa mendapatkan pahala dan rahmat Alloh SWT. 

Jum'at (31/7) gema takbir berkumandang menyambut hari Idul Adha 1441 H. DPD LDII Kabupaten Tebo melalui PAC yang tersebar di Desa-Desa melaksanakan sholat Idul Adha dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan New Normal. 

Setelah pelaksanaan sholat Id, para jamaah bersiap menggelar pemotongan hewan kurban yang telah disiapkan biayanya di jauh hari sebelumnya. Ditahun 2020 ini DPD  LDII Kabupaten Tebo berhasil mewujudkan hewan kurban sebanyak 26 ekor sapi dan 19 ekor kambing. 
Sedangkan ditingkat DPW LDII Provinsi Jambi, berdasarkan rekapitulasi data total hewan kurban ditahun ini sebanyak 304 sapi, 279 kambing dan 4 ekor kerbau. 

Walaupun masih dalam kondisi pandemi Covid-19 warga LDII masih dapat melaksanakan ibadah berkurban yang sangat besar pahalanya, daging kurban dibagikan kepada warga yang membutuhkan karena saat ini waktu yang tepat untuk saling peduli dan berbagi kepada sesama. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir. Aaaminnn... (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian