WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Fachrul Razi Resmi Buka Rapimnas LDII 2020 Secara Virtual


Melalui virtual atau online Rapimnas LDII resmi dibuka oleh Menteri Agama Fahrul Razi Rabu (19/8) malam pukul 20.30 wib yang berada di kota Solo Jawa Tengah dengan tema Kontribusi Berkelanjutan LDII untuk Indonesia Bangkit dan Maju. 

Dalam sambutannya menteri agama mengucapkan terima kasih atas undangan untuk memberi arahan serta membuka acara dan ikut berbela sungkawa atas wafatnya Ketua Umum LDII Abdullah Syam.

Di ikuti lebih dari 3000 peserta, 482 titik studio mini perwakilan DPW dan DPD seluruh Indonesia, rapimnas disiapkan oleh 1000 panitia lokal untuk kelancaran dan suksesnya rapimnas 2020 ini. 
Untuk DPD Kabupaten Tebo gabung dengan Kabupaten Bungo dijadikan satu titik yang diikuti lima pengurus harian dari masing-masing Kabupaten dan di dampingi satu dewan penasehat. 

"Rapimnas kali ini sangat unik, dan tidak seperti biasa, karena dilaksanakan secara virtual mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, semoga dapat terlaksana dengan aman sukses barokah", jelas ketua panitia rapimnas Rully Kuswahyudi.

Dalam pembukaan rapimnas juga hadir secara virtual melalui zoom meeting anggota komisi V DPR RI Fraksi Partai Golkar Saniatul Lativa. (P09) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian