WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Kabupaten Tebo Ikuti Konsolidasi Dengan DPW Provinsi Jambi via Online

Rimbo Bujang, (16/7) - Via Zoom meeting, Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha mengikuti konsolidasi organisasi yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Jambi Jum'at (16/7) malam mulai pukul 20.00 Wib hingga 22.00 Wib bertempat di Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas Desa Purwoharjo. 

Dalam konsolidasi ini Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin mengajak Pengurus DPD Kabupaten Kota untuk selalu bersinergi dengan instansi terkait sesuai tingkatannya. Konsolidasi ini juga dihadiri narasumber dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) LDII Korwil Jambi Nurasid.

Senada dengan yang disampaikan oleh Rahmad, Nurosyid menekankan pentingnya konsolidasi ditingkat DPD, PC, dan PAC. "Pengurus DPD Kabupaten Kota harus sering berkomunikasi dan meningkatkan kerjasama dengan MUI, TNI, Polri, instansi pemerintah sesuai program yang dibuat oleh pengurus Kabupaten Kota", jelas Nurosyid.

Acara ditutup oleh Wanhatda Nur Hamid Hadi, yang berharap acara webinar seperti saat ini dapat dilaksanakan secara rutin sesuai kebutuhannya. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian