WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Evaluasi Pencapaian Target Pembinaan Generus LDII Usia Caberawit Triwulan Tiga 2021

Rimbo Bujang (15/10) - Pembinaan generus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo dilaksanakan secara rutin sesuai rencana, kerja, kontrol. Materi yang diberikan sesuai kurikulum yang disusun oleh Penggerak Pembina Generus (PPG) yang bekerjasama dengan Lima Unsur Pembina Generus (LUPG) yang berada di tingkat PAC.

Alhamdulillah pada akhir september evaluasi pencapaian target generus usia caberawit dapat direalisasikan di tiap PAC se-Kabupaten Tebo, salah satunya di PAC LDII Desa Purwoharjo. Bertempat di Aula Yayasana Baitu Anfa'unnas caberawit yang berjumlah 25 orang dibagi beberapa kelas dan di evaluasi oleh dewan guru yang selalu memberikan waktu beramal sholih membantu pembinaan caberawit di wilayahnya.

Pembinaan generasi usia dini atau caberawit sangat penting sebagai pondasi penanaman akhlaq untuk menjadi generasi yang handal dan profesional. Mengingat zaman teknologi saat ini banyak pengaruh negatif yang dapat mempengaruhi mental anak-anak usia caberawit. Semoga dengan pembinaan yang baik generasi penerus di Kabupaten Tebo memiliki karakter tri sukses yang mumpuni. (P09)

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian