WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Jaga Eksistensi Organisasi Ketua DPD LDII Tebo Lakukan Audiensi dan Laporan Kegiatan


Tebo (15/10) - Organisasi Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo yang di Ketuai Mardi Martha, melakukan audiensi dan pelaporan kegiatan ke instansi terkait di wilayah kedinasan Kabupaten Tebo. Kamis (7/10) tepatnya, Mardi Martha megunjungi Polres, Kantor Kesbangpol, Kejaksaan Negeri, Kesra dan Kemenag Kabupaten Tebo. Hal ini dilakukan mengingat pentingnya komunikasi dan koordinasi organisasi kepada instansi tentang perkembangan informasi saat ini.

LDII Kabupaten merupakan organisasi yang aktif memberikan pelaporan dan audiensi secara rutin walaupun dimasa pandemi, dimana kegiatan-kegiatan di tingkat PAC, PC dan DPD, yang alhamdulillah saat ini mulai berangsur normal, menyesuaikan peraturan pemerintahan desa, kecamatan sekitarnya.

Dalam pelaporan kali ini Ketua DPD LDII memberikan laporan kegiatan, majalah Nuansa dan makalah CInta Alam Indonesia (CAI) Tahun 2021. Laporan kegiatan berisi tentang kegiatan yang berlangsung diwilayah Kabupaten Tebo yang sangat terbatas, dikarenakan masih dalam masa pandemi covid-19. 




Tabloid Nuansa merupakan majalah nasional yang diterbitkan oleh redaksi DPP LDII yang berisikan kegiatan-kegitan LDII se-Indonesia dan berisi informasi yang menarik guna memberikan referensi kepada pengurus-pengurus LDII ditingkat DPD, PC, dan PAC.

Adapaun makalah CAI adalah materi yang diberikan kepada Generasi Muda LDII yang rutin setiap satu tahun sekali yang bertujuan mecapai Tri Sukses Generus yaitu Alim Faqih, Berakhlaqul Karimah dan Mandiri. Semoga dengan audiensi ini dapat menjaga eksistensi LDII dalam memberikan andil membina masyarakat Kabupaten Tebo menjadi insan yang Profesional dan Religius. (P09)

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian