WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Tingkatkan Kompetensi Pengurus, DPW LDII Provinsi Jambi Gelar TOT Melalui Webinar

Tebo (11/9) - DPW LDII Provinsi Jambi menggelar webinar TOT bagi pengurusnya dari tingkat PAC, PC, DPD dan Pengurus DPW yang bertujuan meningkatkan koordinasi dan memberikan arahan terhadap situasi yang berkembang saat ini. Hal ini sangat penting mengingat banyaknya kegiatan yang dilaksanakan ditiap Kabupaten/Kota, bagaimana agar pengurus dapat beraudiensi dan konsolidasi sesuai tingkatannya.

Acara yang dimulai pukul 20.00 wib dibuka oleh sekretaris DPW LDII Provinsi Jambi Mansur dan dilanjutkan arahan Koordinator Wilayah LDII Provinsi Jambi Nurosid. "Pengurus LDII di semua tingkatan harus bersinergi menjadi tim yang kompak tidak mengandalkan satu orang saja atau oneman, sehingga bersama-sama berkontribusi membangun negeri", jelas Nurosid dalam arahannya. 

Dalam webinar kali ini ada beberapa pemateri yang memberikan arahan dan informasi guna memberikan bekal kepada pengurus LDII. 

"LDII memerlukan pengurus yang luwes dan tangguh untuk membangun jaringan, bersinergi dengan instansi terkait sesuai perannya masing-masing", jelas pemateri Akhyar Rosyid. 

Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin juga memberikan materi membangun komunikasi efektif dengan pemangku kepentingan strategis.

"Pengurus ditingkat PC, PAC dan DPD supaya membuat data maping sesuai tingkatannya, kemudian melaksanakan komunikasi dan konsolidasi tidak harus situasi formil tetapi bisa menggunakan momen seperti ngopi bareng", kata Rahmad Nurrudin.

Harapannya dengan mengikuti webinar TOT ini pengurus meningkat kompetensinya, dan program kerjanya terlaksana aman selamat lancar barokah. (P09)

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian