WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Silaturahim Ketua DPD LDII Mardi Martha Bersama Ketua FKUB Kabupaten Tebo

Tebo, (29/3) - Pasca pandemi Covid-19 Ketua DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo Mardi Martha didampingi sekretaris Puger Wiryawan dan Agus Tri Wibowo mengunjungi Ketua FKUB Kabupaten Tebo Hambali Selasa (29/3).

Disambut dengan hangat di kediamannya Jalan Imam Bonjol dengan hangat dan suasana kekeluargaan. Pertemuan yang sangat barokah dimulai dengan saling menanyakan kabar keluarga alhamdulillah sehat walafiat. 

"Kita sudah damai jangan sampai terpengaruh isu-isu dari luar, kita juga harus hati-hati tentang isu tentang kriminalisasi ulama yang mempengaruhi masyarakat Indonesia, hendaknya kita tabayun terlebih dahulu terhadap informasi yang beredar saat ini", jelas Hambali.

"Kepentingan politik jangan sampai digeret dalam agama, kita selalu memberikan pemikiran terhadap agama jangan ekstrim, kolot dan faham radikalisme", lanjut Hambali.

"Kami akan memproses secara hukum bagi warga LDII yang membuat konten, membuat isi yang meresahkan, mendeskripsikan yang dapat memprovokasi umat", tegas Mardi Martha.

"Rencana kami kedepan akan adakan Desa Sadar Kerukunan, kami akan adakan di Kecamatan di Kabupaten Tebo", imbuh Hambali

"Intinya kami bersilaturahim, kami sangat mengapresiasi FKUB dan akan bekerja sama dalam hal apapun, kami siap membantu, dan kami berharap FKUB dapat memberi arahan kepada warga LDII suatu saat nanti", pungkas Mardi Martha diakhir audiensi. (P09) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian