WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Tingkatkan Kinerja Pengurus Profesional LDII Provinsi Jambi Gelar Konsolidasi 2022 Di Merangin

Merangin (15/1) - Di awal tahun 2022 pasca pandemi Covid-19 Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Provinsi Jambi menggelar kegiatan rutin konsolidasi organisasi tiap empat bulan satu kali. Giat kali ini dilaksanakan di Kabupaten Merangin, tepatnya di Jalan Sarestra Pondok Pesantren Miftahul Huda Desa Mentawak Kecamatan Nalo Tantan Sabtu (15/1) dimulai pukul 08.30 wib.

Gelaran kali ini mengusung tema Meningkatkan Kinerja Pengurus untuk Mewujudkan Organisasi yang Berintegritas, Profesional, Religius Mendukung Jambi Mantap 2024. Semoga dengan tema tersebut dapat memotivasi dan meningkatkan kinerja pengurus LDII di semua tingkatan.

Acara dipimpin langsung Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin dan dihadiri masing-masing perwakilan Kabupaten/Kota kecuali Kerinci yang berhalangan hadir. 

"Alhamdulillah kegiatan yang selama dua tahun tertunda karena pandemi saat ini bisa kita dapat bertahap muka kembali dan bersilaturahim di tempat yang barokah ini", terang Rahmat.

"DPD Kabupaten/Kota harus bisa menentukan PC - PAC yang sudah layak, dan dilengkapi administrasinya, termasuk bendera dan perlengkapan lainnya", tambah Rahmad.

"Tiap-tiap DPD segera membuat program kerja untuk tahun 2022, termasuk kegiatan kemasyarakatan untuk memajukan organisasi kita. Untuk program DPW tahun 2022 diantaranya mengadakan pengajian Se-Provinsi Jambi secara online - offline, pelatihan jurnalis, dan audiensi ke dinas terkait", jelas Ketua DPW LDII Provinsi Jambi Rahmad Nurrudin.

Rahmad menghimbau kepada Ketua DPD saat audiensi agar menjelaskan 8 klaster kontribusi LDII, dan diupayakan di implementasikan di tiap-tiap Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi. Jangan lupa dalam setiap kegiatan di dokumentasi dan dipublikasikan agar masyarakat tahu tentang kegiatan LDII.

Dalam pertemuan ini sekretaris DPW LDII Mansur, juga memberikan beberapa arahan diantaranya menghimbau DPD Kabupaten/Kota dalam hal pemilahan sampah  yang merupakan PR DPP LDII sebagai kontribusi LDII untuk bangsa. 

Diakhir acara Rahmad Nurrudin mengucapkan syukur dan terima kasih atas kehadiran peserta dari Kabupaten/Kota semoga hasil musyawarah konsolidasi dapat terealisasi ditahun 2022. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian