WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Rapat Konsolidasi DPD LDII Kabupaten Tebo 2021

Tebo, (10/12) - Bertempat di ruang meeting BLK Komunitas Baitu Anfa'unnas Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia Kabupaten Tebo melaksanakan rapat konsolidasi organisasi yang dihadiri ketua PC dan PAC se-Kabupaten Tebo.

Rapat yang mulai pukul 14.00 wib diawali arahan oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha mengucapkan terima atas kehadiran para pengurus harian PC dan PAC. Dalam arahannya Mardi Martha mengajak kepada seluruh pengurus untuk selalu berkoordinasi kepada instansi terkait sesuai perannya masing-masing.

"Saya menghimbau Ketua PC - PAC untuk meningkatkan koordinasi dan memberikan laporan kegiatan secara rutin, baik internal maupun eksternal organisasi", tegas Mardi Martha.

Dalam kesempatan itu pula pembina DPD LDII Kabupaten Tebo H. Hadi Suwarno memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta rapat konsolidasi. Beliau mengharapkan ketua PC dan PAC selalu bekerja sama dengan baik kepada anggotanya, selalu bermusyawarah dalam mengambil keputusan. 

Dengan rapat konsolidasi ini diharapkan mampu meningkatkan soliditas dan kinerja pengurus LDII khususnya di Kabupaten Tebo, karena LDII merupakan organisasi yang aktif memberikan laporan kegiatan baik ditingkat Desa, Kecamatan sampai Kabupaten. (P09) 

0 komentar:

Post a Comment

Pencarian