WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pengurus DPD LDII Kunjungi Kasat Intelkam Polres Tebo

Tebo (23/5) - Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Tebo mengunjungi Kasat Intelkam Polres Tebo AKP Dastu Gustiawan, SS.,MH dan disambut dengan suasana kekeluargaan oleh PS Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Tebo Bripka Pemi Chandra. Kunjungan tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPD LDII Tebo yang baru Heri paryanto, Selasa (23/5). Sambil berbincang Heri Paryanto memberikan penjelasan bahwa LDII sudah melaksanakan Pergantian Pengurus Antar Waktu pada bulan April lalu.

Hal ini berkaitan ketua sebelumnya Mardi Martha telah mengajukan pengunduran diri terkait pencalonan dirinya untuk ikut kontestasi politik 2024.

AKP Dastu Gustiawan yang akan melaksanakan giat diluar kota menyempatkan untuk bertemu pengurus LDII dan menyampaikan beberapa hal. "Selamat kepada pak Heri, LDII adalah organisasi masif, lanjutkan dan selalu koordinasi dengan kami", pesan AKP Dastu.

Bripka Pemi Chandra juga memberikan arahan kepada pengurus LDII untuk dapat berkoordinasi dan membangun sinergi melalui kegiatan yang dilaksanakan bersama elemen masyarakat lainnya. “Saya ucapkan selamat sebagai ketua LDII yang baru, sebenarnya akan saya temukan kepada Kapolres namun beliau sedang ada giat lain diluar kota”, lanjut Bripka Pemi Chandra.

"Saya berpesan agar berhati-hati dalam memilih jasa Travel Umroh karena masih ada masyarakat yang ditelantarkan karena tidak adanya kejelasan dari travel umroh yang tidak bertanggung jawab", jelas Bripka Pemi dalam perbincangan.

Diakhir pertemua pengurus LDII memberikan Tabloid Nuansa kepada PS Kanit Sosbud Sat Intelkam Polres Tebo Bripka Pemi Chandra dan foto bersama. (wp)


0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian