WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

DPD LDII Kabupaten Tebo Hadiri Konsolidasi LDII Provinsi Jambi 2023



Kerinci, (29/7) - Rapat Konsolidasi DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) digelar di Kerinci sabtu (29/7). Dihadiri oleh seluruh Ketua dan sekretaris LDII Kabupaten Kota se Provinsi Jambi, DPD LDII Kabupaten Tebo dihadiri oleh wakil ketua Muhamad Muksin Al Aziz dan sekretaris Puger Wiryawan. Acara dibuka oleh sekretaris DPW LDII Mansur yang memberikan beberapa arahan kepada agar pengurus DPD selalu semangat membuat laporan kegiatan di sosial media.
"Saya berharap dalam membuat laporan harus lengkap, kapan, dimana, kegiatannya apa, siapa peserta dan pematerinya tidak lupa dipublikasikan dimedsos DPD masing-masing", jelas 

"Sebagai pengurus harus meningkatkan komunikasi sosial intensif dengan masyarakat dan instansi terkait, serta ikut serta dalam webinar yang diadakan oleh DPP maupun DPW", lanjut Rahma Nurrudin dalam sambutannya.

"Terakhir, saya mengajak kepada DPD Kabupaten Kota dalam satu tahun membuat acara besar bekerja sama dengan instansi atau yang lainnya kemudian dipublikasikan, dan jika ada warga LDII yang berprestasi informasinya diteruskan ke tim publikasi DPW", pungkas Rahmad mengakhiri sambutannya. 

Dilanjutkan laporan kegiatan dari masing-masing DPD Kabupaten Kota, dari DPD LDII Kabupaten Tebo memberikan laporan diantaranya audiensi instansi pemerintah, pergantian ketua, dan audiensi bersama ketua yang baru, smoga dengan ketua yang baru LDII Kabupaten Tebo lebih dikenal dan lebih baik lagi. (wp) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian