WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Undang LDII, Kesbangpol Tebo Gelar Forum Diskusi Politik di Aula KPU

Tebo (14/12) - Jelang Pemilu dan Pilkada serentak yang akan dilaksanakan 14 Februari 2023 Kesbangpol Kabupaten gelar Forum Diskusi Politik di Aula Pertemuan KPU Kabupaten Tebo, Rabu (13/12). Forum Diskusi Politik ini bertemakan Kita Tingkatkan Partisipasi dan Kualitas Pemilih Pada Penyelenggaraan Pemilu dan Pilkada Serentak Tahun 2024. 


DPD LDII Kabupaten Tebo mendapat undangan untuk menghadiri acara tersebut melalui WhatsApp oleh Kasi Bidang Politik, Haswita. Hadir langsung Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Heri Paryanto didampingi Wakilnya Muhammad Muksin Al-Aziz, hadir juga peserta dari lembaga adat melayu, tokoh agama, FKUB, forum pembangunan, MUI, ormas di Kabupaten Tebo. 

"Tujuan acara ini adalah memberikan pemahaman, menggali permasalahan dikalangan masyarakat. Harapannya memberikan kontribusi positip serta mencari solusi dari permasalahan pemilu dan pilkada dalam masyarakat untuk membangun demokrasi kedepan," kata Kepala Kanto Kesbangpol, Sugiarto dalam sambutannya. 

"Meningkatkan peran serta masyarakat dalam pemilu dan pilkada. Melalui forum ini dapat menyamakan persepsi dan mengantisipasi stabilitas keamanan, sehingga tercipta kondisi yang aman kondusif," kata Joko Andriawan, asisten II bidang ekonomi pembangunan mewakili Pj. Bupati Tebo. 

"262.261 DPT Pemilu Kabupaten Tebo, tersebar di 12 Kecamatan dan terdapat 1.044 TPS," terang Elan Reinward narasumber bidang hukum dan pengawasan KPU Kabupaten Tebo. 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian