WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Kasat Binmas Polres Tebo Berikan Sosialisasi Bina Waspada Siginjai 2021

Rimbo Bujang, (29/1) - Polres Tebo giat dalam memberikan sosialisasi kepada masyarakat diwilayah Kabupaten Tebo, demi terciptanya kehidupan masyarakat yang nyaman dan kondusif. Melalui Satuan Pembinaan Masyarakat atau Sat Binmas, Polres Tebo memberikan penyuluhan kepada warga LDII, Jum'at (29/1) yang bertempat di Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas Desa Purwoharjo. 

Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha memberikan beberapa pesan dalam sambutannya, "Kami merasa bangga dan dihormati, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya. Dan ini merupakan tindak lanjut dari MoU antara LDII dan Polres Tebo, yang merupakan ormas pertama di Kabupaten Tebo," papar Mardi Martha dalam sambutannya.

IPTU Agung Purwanto datang ke lokasi sosialisasi yang bertempat di Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas didampingi tiga anggota Sat Binmas Polres Tebo yaitu Bripka. M. Siagian, Bripka Gundra, Bripka Aprianto.

"Kami datang atas perintah Kapolres Tebo untuk memberikan sosialisasi pencegahan radikalisme, terorisme, aliran sesat, serta intoleransi beragama dan anti Pancasila", jelas IPTU Agung Purwanto. 

"Pancasila dirumuskan oleh tokoh-tokoh agama yang merupakan landasan negara, mari kita bersatu jangan sampai Pancasila diganti oleh orang-orang yang mempunyai faham radikalisme dan terorisme. Kemudian dalam kehidupan bermasyarakat kita saling menghormati keyakinan orang lain, jangan saling menjelekan, membuli dan mengolok-olok yang lain, dan saya mengapresiasi atas LDII yang sangat aktif dalam memberikan laporan kegiatan secara rutin kepada Polres Tebo," lanjut Kasat Binmas Polres Tebo. 

Harapannya peserta sosialisasi dapat meneruskan apa yang telah disampaikan oleh Kasat Binmas kepada masyarakat diwilayahnya sehingga terwujud kehidupan masyarakat yang gemah ripah loh jinawi. (P09) 

2 komentar:

Post a Comment

Pencarian