WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Wakili Saniatul Lativa, Kabag Kesra Kabupaten Tebo Meletakan Batu Pertama Masjid Baitu Anfa'unnas

Rimbo Bujang, (5/1) - Bertempat di Aula Yayasan Baitu Anfa'unnas Sabtu (5/1) siang, Kabag Kesra Kabupaten Tebo Naksabandi mewakili Anggota DPR RI Saniatul Lativa yang berhalangan hadir dikarenakan suatu kegiatan, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Baitu Anfa'unnas. Masjid yang berlokasi di Komplek Yayasan Baitu Anfa'unnas tepatnya di Jalan Plongko Wati Poros Desa Purwoharjo diperkirakan menghabiskan dana kurang lebih dua milyar dengan ukuran 24 x 24 meter.

Komplek Yayasan ini direncakan akan menjadi pusat kegiatan pembinaan generasi muda kedepannya, diawali dengan pembangunan masjid, kemudian akan dibangun pondok pesantren yang saat ini merupakan tempat pendidikan akhlaq demi terwujudnya Tri Sukses Generus (Berilmu, Berakhlaqul Karimah dan Mandiri). Hal ini senada yang disampaikan ketua pelaksana pembangunan Mardi Martha yang juga Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo dalam sambutannya.

Dalam acara ini juga dihadiri perwakilan dari kecamatan, kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, babinsa warga sekitar yang menjadi tamu undangan acara tersebut. "Saya mendukung penuh pembangunan tempat ibadah ini, karena untuk meningkatkan keimanan kita kepada Alloh SWT dan sebagai bekal diakherat nanti", jelas Musaidin dalam sambutannya.

Tidak lupa Naksabandi juga memberikan arahan dan penjelasan tentang dana bantuan yang dapat diajukan dengan permohonan dikirimkan ke Dinas Kesra Kabupaten Tebo. "Saya harapkan kepada masyarakat untuk mengajukan proposal atau permohonan dana bantuan di tahun 2021 ini, melalui desa, kecamatan dan dinas, jika sudah cair akan ditransfer melalui rekening bank yang sudah ditentukan, jangan bosan jika permohonan belum terealisasi", terang Kabag Kesra Kabupaten Tebo, Naksabandi.

Semoga pembangunan Masjid Baitu Anfa'unnas dapat berlangsung sukses, lancar dan barokah, menjadi tempat warga sekitarnya serta generasi muda menuntut ilmu, meningkatkan amal ibadahnya, sehingga dapat masuk surga selamat dari neraka. (P09)

1 komentar:

Mugo2 lancar barokah🙂

Post a Comment

Pencarian