WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Berikan Laporan Kegiatan Tahun 2020 Di Lingkup Kedinasan Kabupaten Tebo

Tebo, (19/1) - Laporan kegiatan suatu organisasi adalah hal yang sangat penting dalam menjaga eksistensi organisasi tersebut. LDII dengan kepengurusan yang profesional dan religius selalu berusaha semaksimal mungkin mewujudkan laporan kegiatan setiap tahunnya. Tidak hanya kegiatan dakwah, tetapi kegiatan-kegiatan sosial dalam mambantu masyarakat juga dilakukan diwilayah Kabupaten Tebo. 

Ditahun 2020 ada beberapa kegiatan sosial yang dilakukan LDII, sebagai organisasi keagamaan yang membantu memberikan bantuan sosial dalam rangka meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi virus Covid-19 saat ini. Semua kegiatan yang terlaksana dihimpun dalam arsip yang berupa softcopy, hardcopy dan website resmi DPD LDII Kabupaten Tebo yaitu www.dpdldiitebo.or.id. 

Bagi masayarakat dan semua jamaah LDII dimanapun berada dapat melihat, mengetahui kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, sehingga menjadi motivasi, acuan kegiatan yang dapat meningkatkan keilmuan, ketakwaan dan menciptakan kerukunan dalam hidup bermasyarakat.


Maka dari itu Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Selasa (19/1) menyerahkan laporan kegiatan tahun 2020 dan juga memberikan tabloid NUANSA serta kalender tahun 2021 kepada instansi dilingkup dinas Kabupaten Tebo, yaitu Kantor Kesbangpol, Kantor Kemenag, Kejari, dan Polres Tebo.

Alhamdulillah LDII menjadi salah satu organisasi yang paling aktif dalam memberikan laporan kegiatan. Harapannya ditahun 2021 ini virus Covid-19 teratasi, sehingga program kerja DPD LDII Kabupaten Tebo dapat terlaksana sesuai harapan. Jangan lupa kami mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pemerintah dengan 3 M, menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. ditambah rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi atau suplemen sehingga imunitasnya baik dan terhindar dari virus Covid-19. (P09) 


1 komentar:

Posting Komentar

Pencarian