WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Tebo Terima Undangan Resmi Untuk Ikuti Musda V MUI 2022


Tebo (12/9) - Bertempat di rumah makan Cah Temanggung Selasa (6/9) Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha, bertemu pengurus harian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tebo. Hadir dalam pertemuan Ketua MUI K.H Rifa'i Ahmad dan Sekretaris Umum MUI Amin Zubaidi, Ketua NU Kabupaten Tebo, dan Ketua Muhammadiyah Kabupaten Tebo. Pertemuan ini merupakan persiapan digelarnya Musda V MUI 2022 yang akan diselenggarakan pada Kamis (15/9) di Kantor MUI Kabupaten Tebo.
Di undangnya LDII kali ini adalah sesuatu yang spesial karena baru perdana untuk bisa menghadiri undangan Musda V MUI Kabupaten Tebo tahun 2022. Semoga dengan hadirnya LDII bersama MUI dan ormas yang ada di Kabupaten Tebo dapat meningkatkan keharmonisan dan terus meningkatkan kerjasama membina umat.

Sebagai salah satu organisasi terbesar di Indonesia, LDII siap bersinergi, memberikan kontribusi positif kepada umat dan masyrakat Kabupaten Tebo secara umum, salah satunya menjaga kerukunan antar umat dan tetap menjaga toleransi antar umat beragama. (wp)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian