WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

LDII Masuk Dalam Jajaran Pengurus Harian MUI Kabupaten Tebo Periode 2022 - 2027

Tebo (15/9) - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Tebo mengahelat Musda V di Aula MUI untuk membetuk pengurus harian Periode 2022 - 2027. Kamis (15/9) sesuai undangan Musda dimulai pukul 09.00 wib. Hadir dalam Musda V, Ketua dan Sekretaris MUI Provinsi Jambi, PJ Bupati yang diwakili Asisten III, Kepala Kesbangpol, Kemenag Kabupaten Tebo, dan Kepala Lembaga Adat Kabupaten Tebo.

Hadir pula Ketua NU, Ketua Muhammadiyah, Ketua MUI Kecamatan, Pimpinan Pondok dan Ketua Ormas lainnya. LDII sendiri dihadiri oleh Ketua Mardi Martha didampingi Sekdi Bidang IPTEK dan Sumber Daya Alam Sidik Ichwani.

"Saya menekankan bahwa LDII bukan aliran sesat, seperti yang selama ini dituduhkan," terang Ketua MUI KH. Rifa'i Ahmad dalam sambutannya. Agenda Musda V adalah membentuk kepenguruan harian Periode 2022 - 2027 karena kepengurusan sebelumnya sudah paripurna. 

Alhamdulillah dalam Musda V ini KH. Rifa'i Ahmad terpilih kembali menjadi Ketua dan Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo terpilih menjadi Wakil Ketua MUI Periode 2022 -2027 pada Musda V kali ini. "Ini semua berkat rahmat Allah SWT dan do'a semua warga LDII Kabupaten Tebo sehingga bisa masuk dalam jajaran MUI Kabupaten Tebo," kata Madi Martha.

"Dan saya mohon do'anya agar dapat mengemban amanah sebagai Wakil MUI, serta berkontribusi dalam membina umat khusunya masyarakat Kabupaten Tebo," lanjutnya.

Semoga Musda V yang bertemakan Islam Wasthiyah Yang Berkeadilan dan Berkeadaban dapat diwujudkan oleh kepengurusan Periode 2022-2027. (wp)

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian