WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pererat Silaturahim, LDII Kunjungi Kasat Binmas Polres Tebo


Tebo (5/10). Pererat silaturahim dan mewujudkan kontribusi dalam pembinaan umat, LDII Kabupaten Tebo beraudiensi ke Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Kasat Binmas) Polres Tebo Rabu (5/10). Kedatangan Ketua LDII Tebo Mardi Martha diterima langsung Kasat Binmas Polres Tebo AKP. Sutikno. Dalam kunjungannya Mardi Martha di dampingi Dewan Pembina LDII Kabupaten Tebo H. Hadi Suwarno, Tukiman, dan Wakil DPD LDII Kabupaten Tebo H. Sularno.

Pertemuan kali ini Kasat Binmas Polres Tebo AKP. Sutikno memberikan beberapa arahan dan tanggapan positif kepada LDII. "LDII sudah baik dalam bermasyarakat serta dalam pemerintahan, selalu berkomunikasi aktif, hal ini perlu dipertahankan dan ditingkatkan dengan berbagai kegiatan positif," kata Sutikno.

"Kerjasama dan komunikasi harus kita jaga dan tingkatkan. Kami siap memberikan pembinaan termasuk LDII," lanjut Sutikno.

Sementara itu Mardi Martha menyambut positif apa yang telah disampaikan Kasat Binmas Polres Tebo. "Kami juga berharap agar MoU yang pernah dilakukan bisa diperpanjang kembali, dan LDII siap bekerjasama dalam hal ketertiban, keamanan lingkungan agar tercipta situasi yang kondusif," kata Mardi Martha.

Dalam kesempatan ini LDII memberikan laporan kegiatan periode Januari sampai September 2022 dan Majalah Nuansa yang merupakan media cetak yang berisikan semua kegiatan LDII seluruh Indonesia. (wp)

1 komentar:

Posting Komentar

Pencarian