WELCOME TO OFFICIAL WEBSITE LEMBAGA DAKWAH ISLAM INDONESIA KABUPATEN TEBO

Pererat Silaturrahim LDII Kunjungi dan Serahkan Laporan Kegiatan Kepada MUI Kabupaten Tebo

Tebo (30/12) - Tingkatkan kerjasama dan pererat silaturahim, Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha kunjungi kediaman Ketua MUI Kabupaten Tebo KH. Rifa’i Ahmad di Jalan Terate Unit. 9 Kecamatan Rimbo Ulu.

Mardi Martha tidak sendiri,  didampingi Pembina DPD LDII Kabupaten Tebo H. Hadi Suwarno, Sekretaris DPD LDII Kabupaten Tebo Puger Wiryawan dan pengurus harian PC LDII Kecamatan Rimbo Ulu Tunggul Setya Budi dan H. Eko Martono.

Dalam kunjungannya, selain silaturahim juga memberikan laporan kegiatan tahun 2022, buku Munas IX LDII Tahun 2021, SK Pengurus LDII Kabupaten Tebo Tahun 2022 - 2027, dan Kalender 2023.

KH. Rifa’i Ahmad yang merupakan tokoh di Kabupaten Tebo memberikan beberapa arahan tentang MUI kedepannya karena beliau terpilih kembali menjadi Ketua masa khidmat 2022-2027.

“Kita harus bisa mengayomi semua komponen masyarakat, mari kita selalu bermusyawarah jika ada permasalahan dalam masyarakat di Kabupaten Tebo," jelas Rifa’i Ahmad. 

"Mari sama-sama beribadah dengan cara mengajak kebaikan dengan niat ibadah kepada Allah SWT, perbedaan itu biasa jangan sampai hal kecil menjadi masalah yang besar, karena tidak faham tentang agama," kata Ketua MUI Kabupaten Tebo. 

"Terimakasih atas perjuangan bapak selama ini dalam bersinergi dengan LDII, terima kasih atas waktunya bisa bertemu dengan bapak, kami akan siap membantu semaksimal yang kami bisa," kata Mardi Martha sekaligus berpamitan karena waktu sudah sore. (wp) 

0 komentar:

Posting Komentar

Pencarian